Tuesday 23 September 2014

Auto Follower dan Like di INSTAGRAM | NEWS


Kali ini akan berbagi tips tentang Jejaring sosial lagi nih buat anda semua yaitu Cara Cepat Menambah Follower Di Instagram. Mungkin bagi anda semua menambah followers di Twitter itu udah biasa dan menambah like difacebook itu juga biasa juga ya, dan kali ini saya berbagi tips menambah follower di INSTAGRAM ini mungkin luar biasa ya.

Instagram merupakan salah satu layanan yang berhasil menyentuh sisi orang yang nyata melalui gambar. Setiap momen dalam hidup Anda bisa disampaikan dengan sebuah gambar dan dilihat oleh orang lain dengan mudah. Pengguna Instagram berkomunikasi dengan foto. Sebuah hal yang sangat indah dan sulit dipungkiri itulah mengapa Instagram berhasil.

Setiap kenangan yang sudah Anda simpan di Instagram, diambil melalui gadget kesayangan Anda memiliki nilai dan harga yang tidak bisa diukur. Mengenang kembali semua hal-hal tersebut tidak seharusnya cuma melalui perangkat digital. Alangkah baiknya kita bisa memindahkan semua kenangan tersebut menjadi produk yang bisa dibagikan ke teman-teman dan keluarga.

 Oke baiklah, jika anda pengguna jejaring sosial instagram anda bisa menambah followers anda dengan cepat hanya dengan menggunakan cara dibawah ini, dijamin berhasil.

  1. Anda harus mengunjungi Website nya terlebih dahulu  KLIK DISINI 
  2. Kemudian Daftar kan diri anda terlebih dahulu
  3. Setelah daftar dan check email anda, akan dikirimkan VERIFIKASI nya
  4. Kemudian Login
  5. Lalu Klik ADD MY SITE. 
  6. pilih TYPE nya menjadi INSTAGRAM FOLLOWERS.
  7. Jika point anda habis, anda dapat menambahkan nya dengan cara memilih daftar yang ada di bawah ADD MY SITE dan Follow/Like/Share juga mereka untuk mendapatkan point.
  8. Disini saya sering menggunakan FACEBOOK LIKE, hanya dengan like status orang kita dapat point.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan baca juga artikel Kumpulan Situs Auto Follower Terbaru

Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih
Comments
3 Comments

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW