Thursday 25 September 2014

Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe Edition-RELOADED | GAME FREE DOWNLOAD

Download Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe Edition RELOADED




Batman: Arkham Origins Blackgate adalah permainan 2.5-D yang dikembangkan oleh Armature Studio. Sebuah permainan pendamping untuk Batman: Arkham Origins, game memungkinkan pemain untuk melanjutkan alur cerita dari Arkham Origins dan menemukan rincian lebih lanjut dari masa lalu Dark Knight ini. Setelah pemberontakan geng berbahan bakar terjadi dalam dinding-dinding Penjara Blackgate, Batman dipanggil untuk memulihkan ketertiban dan mengakhiri pemberontakan sebelum kekacauan implodes. Dengan mencengkeram grafis 2,5-D, narasi sepenuhnya disuarakan, dan alur cerita yang menawan, pemain akan menjelajahi jauh di dalam perut ini penjara pulau terpencil yang memainkan peran penting dalam alam semesta Arkham.


Sreenshot
Download Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe Edition RELOADED
Ini Deluxe Edition Batman: Arkham Origins Blackgate fitur yang ditingkatkan high-definition grafis 2,5-D, peta & petunjuk sistem baru untuk meningkatkan navigasi dan pelacakan obyektif, 5.1 surround sound, dan narasi sepenuhnya menyuarakan untuk pujian alur cerita menawan. 

Download Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe Edition RELOADED 
Diterbitkan Oleh: Warner Bros Interactive Entertainment 
Dikembangkan Oleh: Armature Studio 
Genre: 3D, Action, Petualangan, Open-Dunia 
Nama Rilis: Batman.Arkham.Origins.Blackgate.Deluxe.Edition-RELOADED 
Ukuran: 2.04 GB



Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW