Thursday 25 September 2014

Tips Membuat Konten Blog Terhindar Dari Faktor Boring

5 Tips Membuat Konten Blog Terhindar Dari Faktor Boring - Kadang-kadang perubahan sederhana dapat memiliki dampak terbesar, maka ikutilah tips untuk menempatkan diri anda pada jalan menuju kesuksesan blogging.
1. Set Kepribadian
Apakah konten blog anda memiliki kepribadian? Apakah anda ingin hang out dengan konten blog anda? Jika konten anda akan membuat anda bosan dan membuat ingin tidur, mengapa ada orang yang ingin mengambil waktu dari hari sibuk mereka untuk membaca di blog anda? Langkah pertama untuk mengubah konten blog yang tampak kusam menjadi konten emas adalah untuk menyuntikkan kepribadian anda ke dalamnya. Anda dapat menciptakan kepribadian yang cocok dengan konten blog anda. Anda dapat mengikuti rute, tapi pastikan anda konsisten dalam kepribadian anda.

2. Jadilah Terpercaya dan Konsisten
Sekali lagi, membingungkan pembaca blog adalah resep bagi kegagalan. Anda perlu untuk mendapatkan kepercayaan mereka dengan menetapkan harapan untuk konten blog anda dan memenuhi harapan mereka lagi dan lagi. Audiens anda harus percaya bahwa konten anda secara konsisten akan memenuhi harapan mereka setiap kali mereka kunjungi. Jika tidak, mereka tidak akan menyebarkan berita kepada orang lain tentang blog anda karena mereka tidak percaya bahwa pengalaman teman-teman mereka akan dapatkan ketika mereka mengunjungi akan memuaskan. Akhirnya, mereka mungkin berhenti membaca blog anda sepenuhnya.

Sebuah langkah dasar membangun merek yang konsisten. Itu karena kebingungan adalah pembunuh nomor satu, dan tentu saja dapat menjadi sumber kematian blog. Dengan konsistensi datang kepercayaan, yang mengarah ke loyalitas. Ini adalah langkah anda tidak dapat melewatkan jika anda ingin blog anda untuk tumbuh dan menjadi sukses.

3. Menulis dengan Otoritas
Tidak ada yang akan membaca blog anda jika konten blog anda dipenuhi dengan ketidakpastian. Jadilah percaya diri dalam apa yang anda ketahui dan berpikir, dan menulis dengan otoritas. Jika topik blog anda adalah tentang sesuatu yang anda sangat berpengalaman, maka anda harus terus menunjukkan melalui konten anda bahwa anda adalah seorang otoritas dalam hal subjek anda.

Jika anda bukan seorang ahli pada topik anda, tetapi memiliki kepercayaan diri dalam konten anda, itu sudah cukup untuk menghasilkan persepsi otoritas. Jika anda percaya pada diri sendiri, menulis dengan nada berwibawa, dan dapat membuat cadangan bahwa nada berwibawa dengan pengetahuan atau pengalaman, anda berada pada jalan untuk mengubah konten kusam menjadi konten yang besar.

4. Tampilkan Passion Pada Topik
Seperti disebutkan di atas, tidak apa-apa jika anda tidak otoritas dalam materi pelajaran blog anda. Jika anda bersemangat tentang topik anda, kemudian biarkan gairah yang menunjukkan melalui dalam konten blog anda. Gairah bisa menular! Hal ini juga dapat mengatur konten blog anda terpisah dari konten membosankan ditemukan di blog lain tentang topik anda.

Ada alasan mengapa host dari infomersial begitu animasi dan bergairah tentang produk yang mereka hyping. Bahwa gairah membuat orang-orang tertarik. Bayangkan jika anda dapat menyuntikkan tingkat yang sama gairah ke konten blog anda. Kata kemungkinan itu akan menyebar dan bahkan orang-orang yang tidak pernah berpikir mereka akan tertarik pada topik blog anda akan mengunjungi untuk melihat apa yang anda katakan.

5. Membangun Hubungan, Bukan Follower
Jika anda benar-benar ingin mengatur blog anda untuk sukses, menulis konten yang membangun hubungan, bukan hanya jumlah follower. Hal ini meluas untuk menulis posting blog anda serta komentar blog anda dan setiap interaksi lain yang berhubungan dengan blog anda, seperti pesan email, update Twitter, Facebook posting, video YouTube, dan sebagainya.

Blog yang paling sukses memiliki komunitas yang kuat dari orang-orang di belakang mereka. Orang-orang tidak hanya "Follower". Sebaliknya, mereka berinteraksi dengan blogger dan pengunjung lainnya ke blog.

Anda perlu fokus pada berinteraksi dengan orang dan benar-benar menghubungkan dengan mereka dengan melibatkan mereka melalui konten blog anda, komentar, dan sebagainya. Akui mereka dan berbicara dengan mereka secara online seperti jika anda bertemu secara pribadi, sehingga anda memiliki kesempatan yang lebih baik membangun hubungan yang abadi yang pada akhirnya akan diterjemahkan ke dalam kesetiaan.

Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW