Tuesday 23 September 2014

Aturan Bubblews Yang Baru dan Cara Bermain Bubblews | Indonesia

Apa itu Bubblews?
Bubblews adalah segar, perspektif baru dengan model jaringan sosial tradisional. Kami percaya bahwa pikiran, pengalaman, pendapat dan peristiwa yang mengubah hidup (berita) dari individu di seluruh dunia adalah beberapa konten yang paling kuat dan menarik. Kami juga percaya bahwa orang harus diberi kompensasi untuk jenis informasi yang mereka berbagi di jaringan sosial, dan penonton mereka mampu menarik karena itu. 

Bubblews.com adalah mengubah cara dunia memandang jaringan sosial dengan menciptakan peluang dan menghubungkan individu di seluruh dunia untuk menciptakan ekosistem yang mandiri, bukan membangun bisnis yang hanya menguntungkan beberapa. 

Bagaimana aku kompensasi?
Anggota komunitas kami kompensasi melalui sistem pendapatan saham iklan berdasarkan interaksi sosial (suka, komentar, tampilan) yang mereka terima. 

Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk penebusan, semua anggota harus mematuhi Persyaratan Penggunaan, Kebijakan Privasi dan Kebijakan Kompensasi. 

Apa yang saya tidak bisa lakukan di sini? 
Platform Bubblews.com memiliki kebijakan toleransi nol terhadap mereka yang melanggar aturan kami. Ini mengurangi integritas komunitas kami, serta keberhasilan keseluruhan ekosistem kita. 

Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk penebusan, kami meminta anggota mengikuti aturan sederhana kami: 


  • Jangan mengirimkan konten yang Anda tidak menulisnya sendiri. Hal ini menjiplak, dan dianggap mencuri. 
  • Jangan posting cabul, memfitnah, atau (semi) konten pornografi atau gambar. 
  • Jangan posting gambar yang Anda tidak mengambil sendiri atau memiliki izin untuk menggunakan. Jika Anda membutuhkan gambar berkualitas tinggi untuk posting Anda, tetapi tidak dapat menemukan satu, pastikan untuk menggunakan Pixabay-foto download pencarian kami atau memilih warna. 
  • Jangan membuat 'seperti' peternakan atau menggunakan alat-alat, bot, script atau orang lain untuk artifisial mengembang statistik Anda. 

Bagaimana cara menebus?
Bila account "Bank" Anda di sini keuntungan minimal $50,00, Anda akan memenuhi persyaratan untuk menebus uang ini melalui PayPal. Kami berencana untuk menambahkan banyak pemroses pembayaran di masa depan. 

Setelah Anda memiliki setidaknya $50.00, cukup tekan tombol 'Redeem' terletak di Anda 'Bank. "Ini kemudian akan memberikan area bagi Anda untuk memasukkan alamat PayPal Anda. Setelah penebusan telah selesai, Anda akan diberitahu dengan tanggal perkiraan bahwa penebusan Anda akan tiba. 

Mereka yang telah melanggar aturan kami, Syarat Penggunaan, Kebijakan Privasi dan atau Kebijakan Kompensasi tidak akan memenuhi syarat untuk proses penebusan. 

Berapa lama biasanya dibutuhkan untuk menerima penebusan? 
Jumlah waktu untuk menerima penebusan biasanya tergantung pada volume pencairan masuk. Ini bisa memakan waktu hingga 30 hari dari saat Anda klik redeem untuk menerima pembayaran Anda. 

Ketika Anda mengklik menebusnya akan memberi Anda hari estimasi ketika Anda harus berharap untuk menerima pembayaran Anda. 

Dapatkah beberapa orang membuat account di bawah alamat IP yang sama? 
Ya. Beberapa orang dapat membuat account di bawah alamat IP yang sama, namun mereka semua harus memiliki akun PayPal mereka sendiri yang unik. Saat ini kami tidak mengijinkan beberapa pengguna untuk berbagi akun PayPal yang sama. 

Apa dengan & dan + simbol sini? 
Komunitas Bubblews.com adalah jaringan yang sangat terlibat secara sosial. Ampersand (&) adalah cara untuk menyebutkan anggota lain dalam posting dan komentar Anda. Bila Anda menggunakan ampersand menyebutkan anggota, anggota yang akan diberitahu. 

Sebagai contoh (dalam post atau komentar): 
~ Hi &Bubblews - platform baru Anda super menyenangkan dan mudah digunakan! 

Tanda plus (+) adalah cara untuk secara unik menandai posting Anda dan komentar ke kata agregat. Dengan mengklik bahwa tag + itu akan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat melihat semua posting dari anggota lain yang juga digunakan tag itu. 

Sebagai contoh (dalam post atau komentar): 
~ Saya pikir + visi Bubblews 'akan mengubah seluruh lanskap jejaring sosial. 

Apa adalah beberapa tips untuk mendapatkan ditemukan oleh lebih banyak orang di sini? 
Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak ditemukan di sini di Bubblews.com. Lihatlah beberapa tips ini: 

  • Menulis tentang hal-hal yang Anda merasa benar-benar bergairah tentang 
  • Periksa yang beberapa anggota veteran mengikuti 
  • Memberikan komentar menarik untuk posting anggota lain 
  • Gunakan + tag dalam konten Anda yang akan dikumpulkan dengan orang-orang yang sama 
  • Memanfaatkan fungsi pencarian untuk mencari konten yang menarik minat Anda 
  • Posting setidaknya tiga kali per hari 
  • Jadilah aktif pada waktu yang berbeda sepanjang hari 


Berapa banyak posting kita diperbolehkan untuk mengirimkan per hari?
Anda dapat mengirimkan hingga 10 posting dalam periode 24 jam. Periode 24 jam ini adalah unik untuk setiap anggota website dan itu didasarkan dari aktivitas Anda sendiri. Jika Anda melebihi 10 tulisan dalam 24 jam, kiriman Anda akan secara otomatis dikirim ke draft. 

Apa tulisan unggulan yang saya lihat di halaman rumah? Dan bagaimana cara mendapatkan fitur? 
Posting ini menampilkan website Bubblews 'pos bahwa Tim Bubblews memilih sebagai menarik untuk masyarakat Bubblews dan memberi kita kesempatan untuk menyorot konten berkualitas. Tidak ada bias dalam pilihan dan kita benar-benar ingin memastikan bahwa kita memiliki pilihan yang beragam posting unggulan. 

Cara terbaik untuk dipilih adalah untuk menulis konten yang benar-benar berarti sesuatu untuk Anda. Ketika Anda menulis dengan semangat, orang lain akan benar-benar merasakannya dan benar-benar tertarik dalam konten. Tujuan kami dengan fitur ini adalah untuk memberikan lebih dari jenis interaksi dengan dunia. 

Apakah kita diperbolehkan untuk menambahkan video YouTube ke posting kita? 
Ya. Anda diperbolehkan untuk berbagi setiap video YouTube pada posting Anda selama mereka mematuhi Persyaratan Layanan YouTube. Anda dapat memasukkan maksimal 10 video per post. Semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya menempatkan link YouTube dalam posting Anda dan sistem kami secara otomatis akan mengubahnya sehingga orang dapat menonton video (s) dari posting Anda.

Info lebih lanjut Klik disini
Jika anda ingin memiliki akun bubblews langsung saja Klik disini
Terima kasih telah singgah di artikel ini, semoga jumpa di artikel lainnya :)

Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih
Comments
1 Comments

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW