Wednesday 17 September 2014

Beralih ke Magento untuk Tingkat Konversi Peningkatan E-toko

Dalam kerumunan hari ini open source platform e-commerce, Magento sudah membesar sebagai yang terbaik dengan fitur yang kaya dan fleksibilitas yang tak tertandingi dalam manajemen website.


Didukung oleh hitungan yang luar biasa fitur dan fungsionalitas, Magento memungkinkan pengembang web untuk membangun sebuah situs web e-commerce yang menempati peringkat tinggi pada semua mesin pencari populer. 
Antarmuka administrasi spontan Built-in memungkinkan Anda mencapai situs yang telah disesuaikan sesuai kebutuhan bisnis yang unik Anda. 
Dalam blog ini, saya akan menampilkan bagaimana meningkatkan e-toko Anda saat ini untuk Magento akan membiarkan Anda meningkatkan tingkat konversi situs Anda dengan batas besar dan lompatan.

Integrasi Magento mudah dan nyaman
Memilih untuk konversi desain situs Anda untuk Magento tema yang salah satu cara paling keren untuk meningkatkan keseluruhan lalu lintas dan tingkat konversi. 
Tidak seperti open-source platform e-commerce lain, Magento menyediakan kombinasi ampuh desain sangat scalable dan dukungan jaringan. 

Menambah reputasinya sebagai salah satu solusi e-commerce yang paling dapat diandalkan, Magento telah mengesankan digunakan untuk menghasilkan ROI yang tinggi (Return on Investment). 

Anda dapat menyewa seorang pengembang web dilatih untuk mengintegrasikan Magento ke dalam situs e-commerce Anda. 

Dengan ini, Anda dapat membuat antarmuka yang dinamis yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk menjual produk / jasa dengan cara yang menarik tetapi bahkan akan membantu dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung.

Magento menawarkan ratusan Magento template dan ekstensi Magento. 

Magento telah muncul sebagai salah satu platform open source terkemuka yang menawarkan beragam template dan ekstensi yang telah membantu dalam melakukan sejumlah tugas yang bervariasi. 
Extensiveness Magento ini memungkinkan Anda membuat kedua situs web e-commerce kecil maupun kompleks. 

Jika Anda melihat ke depan untuk membuat toko e-commerce yang kuat dan dapat diandalkan, Magento jelas perangkat lunak Anda tidak mampu untuk dilewatkan.

User-keramahan terjamin dengan Magento platform e-commerce
Platform e-commerce Magento hadir dengan beberapa fitur yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk memperbarui e-toko Anda secara otomatis. 
Konsep otomatis e-toko updation yang hilang dalam berbagai platform e-commerce lainnya. 
Modul sederhana, cepat dan serbaguna Magento membuatnya timur bagi pelanggan untuk mencari dan membeli produk dan layanan melalui e-store. 
Selain itu, Magento juga memberikan dukungan untuk menangani beberapa situs web melalui dashboard administratif. 

Satu set alat manajemen katalog memungkinkan Anda untuk mengelola semua produk dan jasa Anda dengan cara yang bebas masalah.

Magento e-toko dapat disesuaikan dengan mudah
Setiap pengusaha online perlu memperbarui / e-store nya secara teratur. 
Jika Anda tidak dapat menyesuaikan situs web e-commerce Anda secara efektif, Anda memiliki kesempatan baik kehilangan pelanggan potensial. 
Memilih Magento memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari toko e-commerce Anda dengan cara yang sangat intuitif, tanpa perlu menyewa seorang profesional untuk melakukan perubahan kecil. 

Magento hadir dengan dukungan plugin pihak ketiga yang luas
Meskipun Magento sarat dengan plugin top-notch dan ekstensi, ada kalanya menambahkan fitur baru / fungsi hanya mungkin melalui instalasi plugin pihak ketiga. 
Magento tidak akan mengecewakan Anda di sini juga. 
Open source platform e-commerce ini tidak menahan diri Anda dari menginstal plugin pihak ketiga yang diperlukan untuk kelancaran fungsi website e-commerce. 
Sebagai platform e-commerce free-to-download, program loyalitas Magento offes dan diskon reseller. 
Anda hanya bisa berselancar internet dengan cepat browsing melalui review produk dan daftar keinginan fitur yang tersedia dengan Magento. 

Selain affability untuk fokus pada pelayaran nasional dan internasional, Magento menawarkan kerangka sederhana digunakan untuk mengelola e-toko kompleks nyaman.

Kesimpulan !
Karena setiap solusi e-commerce telah menetapkan pro dan kontra, penting untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang prioritas bisnis saat memilih satu untuk e-toko Anda. 
Saya yakin sekarang Anda akan punya wawasan yang baik ke dalam fitur terbaik dari Magento yang telah membantunya mencapai posisi memegang di tanggal hari ini. 
Dari start-up untuk UKM dan perusahaan besar, Magento telah pasti menjadi nomor satu pilihan profesional bisnis di seluruh dunia. 


Judul General Topic: PSD ke Magento tutorial, PSD untuk Magento tema tutorial, PSD ke layanan Magento, PSD konversi Magento, pengembangan ekstensi Magento tutorial, buku pengembangan ekstensi Magento, Magento ekstensi pengembangan tutorial pdf, ekstensi Magento download, instalasi ekstensi Magento, Magento seo ekstensi, Magento hosting, pertanyaan pemrograman Magento, Magento tema free download, Magento tema responsif, tema premium Magento, Magento tema gratis, tema terbaik Magento, Magento tema gratis premium, pSD untuk Magento tema tutorial, pSD untuk Magento tema konversi dan kustomisasi, mengkonversi pSD tema Magento, Magento tema basis data, Magento template, Magento tema psd modern, bagaimana mengkonversi pSD ke tema Magento, Magento tema tutorial langkah demi langkah, Magento tema tutorial pdf, Magento tema tutorial 2014, Magento tema tutorial dari awal, Magento tema tutorial 2015, cara menginstal Magento tema tutorial, Magento mal, pSD ke xhtml, Magento tema psd modern, pSD untuk Magento tema, pSD untuk Magento tema konversi, pSD untuk Magento pergi, bagaimana mengkonversi pSD untuk Magento tema

Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih
Comments
1 Comments

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW