Tuesday 23 September 2014

Auto Like Status, Feed/Tautan & Photo di Facebook | NEWS 2015


Kali ini saya akan membahas auto like status, feed, dan foto di facebook. Tidak banyak yang mengetahui tentang artikel ini. Mungkin anda adalah orang yang beruntung telah membuka blog ini. Anda fokus kan cara kerjanya akan di jamin sukses. Ayolah kita kerja.

1. Pertama kali anda harus login ke facebook dahulu.
2. Setelah anda login ke facebook anda harus memperbaruhi status terbaru
3. Status terbaru tersebut harus tanda Publish, lihat gambar di bawah ini:
4. Jika bila privasi anda belum Publik maka silahkan anda mengubahnya di pengaturan pengikut,             lihat gambar di bawah jika tidak mengetahui
5. Buat Komentar pengikut dan pemberitahuan pengikut menjadi ke semua orang/publik
6. Langkah selanjutnya anda klik ini.
7. Setelah itu anda ikuti saja gambar di bawah ini
8. Anda akan di perintahkan untuk mengijinkan aplikasi tersebut dengan facebook anda, maka anda cukup tekan oke saja. Stelah anda ikuti demo tersebut maka buka kembali situs ini klik disini.

9. Setelah anda buka situs tersebut maka keluar tampilan seperti tadi, dan klik kemabli "CLICK HERE" yang paling atas maka akan di arah kode token anda. Copy token anda tersebut contoh lihat     di gambar di bawah ini:

10. Setelah anda copy token anda klik kembali situs ini Klik disini. Copy token di submit tersebut, lihat gambar lebih jelasnya
11. Setelah itu anda akan di arahkan ke tampilan baru dan itu adalah tanda-tanda hampir sukses. Dihalaman yang baru tersebut akan anda banyak pilihan seperti status, feet(tautan) dan Foto. Jik anda ingin nmemperbanyak like status maka anda lihat status yang anda perbaharui tadi maka anda tekan submit seperti gambar di bawah ini:
12. Langkah terakhir adalah menunggu saja, dan lihat hasil status anda, maka banyak para likers yang menyukai status anda tersebut.

Ini video cara kerjanya bila anda kurang mengerti silahkan lihat video ini



Bila artikel saya kurang jelas maka tinggalkan komentar anda disini
Terima kasi telah singgah di blog ini #BigBook
   



Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW