Wednesday 17 September 2014

Cara Pixel-Rich PSD ke HTML Konversi dengan Hand-Coding | Template Blog/WordPress

Dalam kasus Anda tidak nyaman dengan coding Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa sebuah perusahaan yang cocok untuk PSD ke HTML mengkonversi. 

Terlepas dari apakah Anda sedang menciptakan desain untuk sebuah website bisnis besar atau kecil, itu perlu bahwa ia memiliki bersih dan bebas bug kode. 
Itu karena, sebuah situs yang tidak mengandung bersih dan semantik kode dapat memberikan mesin pencari seperti Google kesulitan dalam merangkak mereka, yang akhirnya menghasilkan peringkat mesin pencari miskin dan lalu lintas situs yang rendah. 
Jadi, jika Anda berencana untuk merancang sebuah situs HTML dengan kode rapi, Anda dapat memilih PSD ke HTML konversi markup. 
Sementara memilih untuk mengkonversi PSD ke format HTML, salah satu parameter yang paling penting bahwa Anda tidak bisa mengabaikan adalah coding semantik.


Semantic Codes – A Foreword
Kode semantik adalah potongan-potongan teks yang digunakan oleh pengembang untuk menulis kode yang memberi makna pada konten. 
Secara sederhana, adalah salah satu cara standar untuk menulis kode baik diformat yang mewakili konten dalam halaman web dengan benar, sehingga memudahkan crawler mesin pencari untuk memahami isi website. 

Hal ini pada akhirnya akan membantu peringkat situs Anda lebih tinggi di search engine.
Apa Manfaat Anda mendapatkan By Hand-kode HTML mark-up?

Mudah Memahami Kode 

Salah satu manfaat utama bahwa tangan-coding memberikan adalah bahwa situs Anda memiliki kode yang bersih yang mudah dipahami dan dikelola.

W3C Keluhan Situs Web 
Sebuah situs yang W3C divalidasi, biasanya bebas dari kesalahan semantik dan dengan demikian membantu pengguna untuk menavigasi dengan mudah di seluruh situs web. 
Sebuah situs web kode secara manual memiliki lebih banyak kesempatan lulus tes validasi W3C dibandingkan dengan software yang dihasilkan kode yang biasanya mengandung banyak kesalahan semantik. 

Meningkatkan Kecepatan Laman Beban 
Karena kode semantik yang ringan, mereka membantu dalam memperlambat waktu buka halaman. 
Selain itu, sebagai pengunjung cenderung meninggalkan situs yang memiliki waktu pembukaan lambat, pasti tangan-coding file PSD Anda ke format HTML dapat membantu meningkatkan situs waktu pembukaan Anda - yang pada akhirnya akan mengurangi rasio pengabaian situs Anda. 

Pixel-Perfect Desain 
Bila menggunakan perangkat lunak atau WYSIWYG editor Anda mungkin akan melihat banyak perbedaan antara desain Photoshop asli dan penampilan web. 
Namun, itu tidak akan terjadi ketika Anda akan melakukan konversi secara manual melalui tangan-coding. 

Bahkan, tangan-kode PSD kemungkinan besar akan membantu Anda mencapai persis tampilan yang sama dan merasa seolah-PSD pasca konversi desain Anda.

Bespoke dan Disesuaikan Situs Web 
Salah satu keuntungan terbesar dari konversi PSD ke HTML layanan tangan-coding adalah bahwa Anda dapat membuat dipesan lebih dahulu atau tampilan disesuaikan dan merasa untuk situs Anda karena Anda telah dibayangkan. 
Sebagai soal fakta, Anda mendapatkan sarana untuk menambahkan elemen desain tertentu ketika mengiris PSD Anda ke dissever lapisan, dan bahkan doff unsur-unsur yang tidak relevan yang mungkin meningkatkan waktu loading situs Anda. 
Ingatlah bahwa mengubah kode otomatis dihasilkan dapat menjadi prospek yang menakutkan. Namun, petunjuk kode (tulisan tangan) memberikan fleksibilitas untuk men-tweak kode di cara yang lebih mudah. 

Kekritisan Mendapatkan Bantuan Profesional untuk Konversi Efektif
Dalam kasus Anda tidak nyaman dengan coding Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa sebuah perusahaan yang cocok untuk PSD ke HTML mengkonversi. 
Anda dapat menemukan "n" jumlah perusahaan pengembangan semua mengklaim untuk menawarkan konversi kualitas markup. 
Tapi tidak semua perusahaan benar-benar dapat melakukan transformasi kualitas. 
Dan mendapatkan tim pengembangan mahir memiliki keahlian dalam PSD untuk konversi HTML dapat menantang. 

Jadi, Anda harus menyaring para ahli markup yang paling cocok dari laut besar pilihan.
Untuk tujuan ini, Anda dapat mempersiapkan daftar penyedia layanan konversi markup dengan baik situs mengunjungi seperti Elance dan oDesk atau dapat meminta orang-orang dalam jaringan Anda sendiri untuk rujukan. 

Setelah Anda siap daftar Anda harus daftar shortlist terbaik penyedia layanan profesional.

Summing Up!
Jika Anda merindukan browser yang kompatibel, SEO ramah, W3C compliant dan lebih cepat loading website HTML, maka Anda dapat memilih untuk PSD untuk konversi HTML. 
Namun, jika Anda tidak dapat bermain-main dengan bagian coding pendekatan yang lebih masuk akal membutuhkan mencari penyedia layanan konversi markup terkemuka. 

Judul General Topic: PSD ke html tutorial, PSD ke html gratis, bagaimana mengkonversi PSD ke html, psd ke html langkah demi langkah tutorial, PSD ke html converter free download, psd ke html Dreamweaver tutorial, PSD ke html tutorial untuk pemula, psd perangkat lunak html, psd gratis untuk html converter, pSD ke html converter free download, psd ke html software converter, pSD ke html tutorial, pSD ke html software converter free download, psd ke html converter download, psd ke html alat konverter free download, pSD ke html Plugin converter untuk photoshop. 

Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW