Tuesday 23 September 2014

Cara Tambah Meta Post Description Untuk Setiap Posting Blogger | NEWS

Sekarang, ini benar-benar penting sebelum memulai penerbitan artikel di blog Anda. Jika Anda tidak menambahkan ini meta description Anda mungkin kehilangan peringkat Anda. Sekarang tidak ada pertanyaan tentang hal itu bahwa banyak Anda layak, Anda tidak akan mendapatkannya, tetapi Anda dapat membuat peringkat Google baik dengan menambahkan meta tag seperti meta description pos dan kata kunci.
Anda dapat lihat pada gambar di atas, ada kebiasaan individu meta description pos BigBook. Anda juga dapat melakukan kustomisasi seperti ke blog Anda.

Cara Tambah Meta Post Description Untuk Blogger?
Menambahkan Meta Post Description masing-masing Blogger Posting sangat sederhana, cukup ikuti langkah-langkah sederhana. 
1. Pergi ke Blogger> Dashboard> Pengaturan> Preferences Cari
2. Sekarang di Meta Tags, klik Edit kemudian klik "Ya" untuk Mengaktifkan Meta Cari Deskripsi.
3. Ketik deskripsi tentang Blog Blogger Anda. Anda dapat mengetik apa pun di sana mengenai deskripsi blog Anda. Jangan ketik deskripsi posting Anda di sini, cukup ketik deskripsi blog Anda dan tekan save. 

4. Anda telah melakukan bagian besar dari seo blogger Anda, sekarang mari kita lihat bagaimana untuk menambahkan meta description untuk setiap posting blogger. 

Seperti biasa pergi ke posting blog Anda, jika Anda akan menulis posting baru atau yang sudah ada Anda akan menemukan Cari Deskripsi Box di sidebar kanan.
5. Itu saja, Anda dapat menulis meta description posting yang bersangkutan Anda posting Anda dan karenanya setelah mengindeks posting blogger Anda di Google, Anda akan melihat blog Anda individu meta description posting di sana. 

6. Sekarang kita harus menambahkan meta tag posting deskripsi dalam HTML blog Anda. 
Sekarang pergi ke Blogger> Dashboard> Template> Edit HTML dan menemukan meta tag Anda (Jika Anda memiliki meta tag deskripsi hanya menggantinya dengan tag berikut) dan baris kode di atas mereka.
<meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/>
7. Setelah menambahkan Anda hanya perlu menyimpan template Anda, Itu saja! Anda selesai. Sekarang Anda setiap deskripsi posting akan terlihat di search engine atau saham facebook.

Saya harap tutorial di atas harus membantu bagi Anda untuk membuat mesin pencari blog Anda ramah dan mengoptimalkan untuk SEO terbaik. Jika Anda punya masalah tentang posting ini, hanya drop komentar Anda di sini atau merasa bebas untuk menghubungi saya atau Anda bisa berselancar blog kita untuk tips lebih dahsyat dan trik! Tetap Terhubung dengan saya 
#Thanks sudah mampir di blog ini, See you :)


Write Wait

Bila anda kurang jelas bisa langsung meninggalkan komentar di setiap bawah postingan dan menggunakan yang bijak agar dapat di pahami, #TerimaKasih

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Write Wait Moments.

Designed by Mirza Jirong | WW